SAMSUNG GALAXY CORE [I8262] - BLUE

SAMSUNG GALAXY CORE [I8262] - BLUE Harga Rp 2.300.000

Dua kartu SIM yang selalu berhubungan
Dengan telepon ini, Anda tidak bisa takut untuk melewatkan telepon penting. Kedua kartu SIM bekerja pada saat yang sama, sehingga Anda selalu mendapatkan sinyal dari panggilan masuk, bahkan jika Anda menggunakan Internet pada satu kartu SIM dan di sisi lain.

Cepat dan canggih
Berkat prosesor dual kuat dengan frekuensi 1.2 Ghz Smartphone ini sangat cepat. Semua tindakan, termasuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan, dilakukan tanpa penundaan. Dengan telepon ini, Anda tidak perlu membuang waktu menunggu!

Besar dan terang layar 4,3 inci
Besar 4,3-inch layar menampilkan rincian terkecil gambar dan sempurna untuk membaca teks. Pada layar ini, lihat email panjang halaman Web, foto dan video-semua ini akan menampilkan dengan definisi tinggi dan warna jenuh.

Wi-Fi
Anda akan dapat menjelajahi Web tanpa kabel dalam jangkauan Wi-Fi akses poin.

Kamera 5 megapiksel
Mengambil foto built-in kamera dengan resolusi 5 megapixel dan segera posting mereka di situs jaringan sosial.

headphone jack 3,5 mm
Bila Anda ingin mendengarkan musik, hanya plug dalam headphone favorit untuk audio output 3.5 mm Smartphone Samsung galaksi inti. Konektor ini juga cocok untuk speaker portabel.

Versi terbaru dari Android OS
Galaxy Grand menjalankan Android 4.1.2 (Jelly Bean) adalah versi baru dari sistem operasi paling populer di dunia untuk smartphone. Kacang jeli adalah pekerjaan cepat dan halus antarmuka grafis dan mendukung sebuah layanan pencarian baru Google sekarang, yang akan menampilkan informasi tergantung pada preferensi Anda.

Komunikasi online yang menarik
Samsung ChatON adalah layanan pesan yang menggunakan angka bukan nama pengguna dan sandi. ChatON memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan seseorang atau sekelompok teman-teman, menjadikannya mungkin untuk berbagi file media dan bahkan personal animasi pesan.

Ragam Resep Makanan 


0 komentar:

Posting Komentar